JoomlaLock.com All4Share.net

Upaya Hukum

BAB X

UPAYA HUKUM

Pasal 19

(1)

Penerimaan perkara banding, kasasi, dan peninjauan kembali dilakukan oleh Petugas Meja I atau petugas yang telah ditunjuk.

     

(2)

Pengiriman berkas banding ke Pengadilan Tinggi Agama:

     
 

a.

Bagi para pihak yang berdomisili di wilayah kompetensi relatif Pengadilan Agama Pelaihari, maka pengiriman berkas dilaksanakan pada 30 (tiga puluh) hari;

     
 

b.

Jika para pihak atau salah satu pihak berdomisili diluar wilayah kompetensi relatif Pengadilan Agama Pelaihari, maka pengiriman berkas dilaksanakan sesuai dengan masa jadwal pemberitahuan kepada pihak-pihak secara patut dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

     

Pasal 20

     

Pengiriman berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung :

     

(1)

Bagi para pihak yang berdomisili di wilayah kompetensi relatif pengadilan, maka pengiriman berkas dilaksanakan selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kerja, setelah pernyataan Kasasi.

     

(2)

Jika para pihak atau salah satu pihak berdomisili diluar wilayah kompetensi relatif pengadilan Agama Pelaihari, maka pengiriman berkas dilaksanakan sesuai jadwal pemberitahuan kepada pihak-pihak secara patut dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

 

Aplikasi Mahkamah Agung RI

Newsletter

ingin berita dan artikel kami yang terbaru silahkan masukkan email anda di bawah ini
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…