perpisahan ketua 13

Bertempat di Pantai Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, tanggal 14 Maret 2018 di adakan perpisahan dan pengantar tugas Bapak Drs. H. Surisman, Ketua Pengadilan Agama Sibolga ke-13 (Januari 2017 – Maret 2018) yang mutasi ke Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas IB, Sumatera Barat sebagaimana Hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi pada tanggal 26 Januari 2018 yang lalu.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Drs. H. Surisman beserta ibu yang datang langsung dari Bukittinggi serta para undangan. Di antara para undangan yaitu Hakim dan pegawai dari Pengadilan Agama Pandan, Hakim dan Pegawai dari Pengadilan Negeri Sibolga serta tuan rumah yaitu seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sibolga.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut dibuka oleh master of ceremony (MC) dengan ucapan basmalah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian penyampaian kesan dan pesan mewakili Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sibolga yang dibawakan oleh Ahmad Hidayatul Akbar, SHI, MH., kemudian Kata-kata perpisahan oleh Bapak Drs. H. Surisman beserta istri, dilanjutkan kata perpisahan dan pengantar tugas yang disampaikan oleh Bapak Mhd. Harmaini, S.Ag, SH, Ketua Pengadilan Agama Sibolga,  kemudian kata perpisahan dan pengantar tugas dari Ketua PN Sibolga yang diwakili oleh Bapak Alex T. Mangatur H. Pasaribu, SH, MH. Serta mantan Ketua Pengadilan Agama Pandan yang disaat bersamaan mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran yaitu Drs. Muslim, SH. MH.

Dalam kata-kata perpisahannya Bapak Drs. H. Surisman beserta istri menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh hakim dan pegawai di Pengadilan Agama Sibolga karena telah mau membantu untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai ketua. “Saya sangat terbantu sekali dengan adanya Pak Wakil saya yang sekarang menggantikan saya menjadi Ketua yaitu Bapak Mhd. Harmaini, S.Ag SH, karena setiap ada permasalahan bisa diselesaikan beliau dengan cepat. Jadi terima kasih bapak Ketua Pengadilan Agama Sibolga ke 14.” Ujar beliau.

Sebelum acara ditutup dengan doa, diberikan kesempatan bagi tamu undangan untuk memberikan bingkisan kado yang kemudian digunakan kesempatan tersebut oleh para hadirin dengan sebaik-baiknya. Di antara para undangan yang memberikan bingkisan dan kado yaitu seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sibolga, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pandan serta IKAHI Cabang Pengadilan Negeri Sibolga. (admin)

 

BannerMaker 10122018 114628