pelantikan harmaini ketua

Kabar gembira kembali meliputi keluarga besar Pengadilan Agama Sibolga karena pada hari Rabu, tanggal 7 Maret 2018 bertempat di Aula Hotel Garuda Plaza Medan, ketua Pengadilan Agama Sibolga yang ke-14, Mhd. Harmaini, SAg SH, di mana Ketua Pengadilan Agama Sibolga klas II yang ke-13, Drs. H. Surisman, telah dimutasi ke Pengadilan Agama Payakumbuh Klas IB, Provinsi Sumatera Barat, dikarenakan pangkat dan Golongan yang sudah mentok (IV/b).

Ketua Pengadilan Agama Sibolga tersebut dilantik langsung oleh Ketua PTA Medan, Drs. M. Taufiq HZ, M.H.I, bersamaan dengan 7 orang lainnya yang sama-sama dilantik sebagai ketua Pengadilan Agama di satuan kerjanya masing-masing sebagaimana Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 111/DJA/KP.04.6/SK/2/2018 tanggal 1 Februari 2018 yaitu:

  1. Misran, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Medan Klas IA
  2. Alwin, S.Ag., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli Klas II
  3. Buniyamin Hasibuan, S.Ag. sebagai Ketua Pengadilan Agama  Padangsidimpuan Klas II
  4. Irmantasir, M.H.I. sebagai Ketua Pengadilan Agama  Pandan Klas II
  5. Harmaini, S.Ag., S.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Sibolga Klas II
  6. Ishak Lubis, S.Ag. sebagai Ketua Pengadilan Agama Tarutung Klas II
  7. Rohyan, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Klas II
  8. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Binjai Klas II

Sebelum dilantik menjadi ketua Pengadilan Agama Sibolga, Bapak Mhd. Harmaini, S.Ag., S.H adalah wakil ketua Pengadilan Agama Sibolga sejak Tanggal 21 Maret 2016 yang merupakan “wajah lama” sehingga yang menghadiri pelantikan beliau selain dari keluarga beliau sendiri juga dihadiri oleh hampir separoh pegawai di Pengadilan Agama Sibolga yang terdiri dari 2 orang hakim Pengadilan Agama Sibolga, Plt. Panitera, Sekretaris dan Kasub Bagian Umum dan Keuangan serta Kasub Bagian Kepegawaian dan Ortala. (Admin)

 

BannerMaker 10122018 114628