JoomlaLock.com All4Share.net
Ketua Pengadilan Agama Sibolga Lantik Hakim Baru

Bertempat di ruang tunggu sidang pengadilan agama Sibolga, hari Jumat tanggal 30 September 2016, ketua pengadilan agama Sibolga Drs. Media Rinaldi, M.A. melantik Hakim baru bernama Endang Rosmala Dewi, S.Ag. M.Ag,yang sebelumnya Hakim ini menjabat sebagai Hakim di PA Rantauprapat. Dilantiknya Hakim baru ini berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor: 2676/DjA/KP.04.6/SK/8/2016 tanggal 22 Agustus 2016.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri langsung juga oleh ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Wakil Ketua PA Rantauprapat serta pegawai dari PA Rantauprapatserta Ketua Pengadilan Agama Pandan beserta Hakim dan pegawai dari PA Pandan.

Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB berlangsung secara hikmat dan lanceryang diawali dengan Persiapan, Menyanyikan Lagu “Indonesia Raya”, Pengambilan sumpah jabatan sebagai hakim dan pelantikan sebagai hakim PA Sibolga yang diiringi dengan lagu bagimu negeri, pembacaan Pakta Integritas, Kata Sambutan dan arahan dari Ketua PA Sibolga dan diakhiri/ditutup dengan doa oleh rohaniwan.

Dalam sambutannya ketua Pengadilan Agama Sibolga menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas serta amanah dengan sebaik-baiknya dan tak lupa pula beliau mengucapkan syukur atas bergabungnya satu Hakim baru sehingga Pengadilan Agama Sibolga bertambah satu orang Hakim dan mudah-mudahan PA Sibolga dapat meningkatkan kinerja dan penyelesaian perkara para pencari keadilan.

Terakhir diubah pada Selasa, 11 Oktober 2016 16:44
Share this article

About author

administrator

Surel Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

38017 komentar

Tinggalkan komentar

Aplikasi Mahkamah Agung RI

Newsletter

ingin berita dan artikel kami yang terbaru silahkan masukkan email anda di bawah ini
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…