forex trading logo

Ketua

 

Drs.H.Sahnan,SH.MH

Drs.H.Sahnan,SH.MH

Panjar Biaya Perkara Anda

Panjar Biaya Perkara klik ...

Informasi Perkara Anda

Informasi Perkara Anda klik ...

Informasi Jadwal Sidang Anda lihat disini

Informasi Jadwal Sidang Anda lihat ...

Informasi Statistik Perkara

Informasi Statistik Perkara klik ...

Informasi Pengaduan Online

Informasi Pengaduan Online klik ...

News Image

Panjar Biaya Perkara Anda

Panjar Biaya Perkara klik disini...

News Image

Informasi Perkara Anda

Informasi Perkara Anda klik disini...

News Image

Informasi Jadwal Sidang Anda lihat disin

Informasi Jadwal Sidang Anda lihat disini...

News Image

Informasi Statistik Perkara

Informasi Statistik Perkara klik disini...

News Image

Informasi Pengaduan Online

Informasi Pengaduan Online klik disini...

Home
Tuesday Meeting PDF Cetak Surel
Ditulis oleh budi hari   
Rabu, 20 November 2013 10:28

Tuesday Meeting


Sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh warga PA Sibolga pada setiap hari Selasa, yaitu mengadakan rapat mingguan. Pada rapat mingguan kali ini yang bertepatan dengan tanggal 19 November 2013 dan mengambil tempat di ruang sidang PA Sibolga yang di moderatori oleh Pansek PA Sibolga Khamami S.Ag dan rapat pun langsung dipimpin oleh bapak Drs. H. Sahnan, SH, MH sebagai Ketua PA Sibolga.

 
DYK DI MEDAN PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Dra.Umi Wardah   
Rabu, 16 Oktober 2013 15:24

DHARMAYUKTI KARINI KOTA SIBOLGA RAIH JUARA II PADUAN SUARA DALAM ACARA PERINGATAN ULANG TAHUN KE 11 DHARMAYUKTI KARINI DI MEDAN

 

Pada hari senin tanggal 7 Oktober 2013 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Medan dilaksanakan pertemuan rutin Dharmayukti Karini oleh Pengurus Daerah Sumatera Utara.

Tepat pukul 09.30 Acara dimulai dengan pertemuan rutin dimulai dengan pembukaan oleh protocol, menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, pembacaan laporan-laporan;

 
RAPAT KOORDINASI PA SIBOLGA PDF Cetak Surel
Ditulis oleh karno. s   
Rabu, 04 September 2013 08:28

RAPAT KOORDINASI PA SIBOLGA

Tanggal 3 September 2013, tepat pukul 09.00 WIB, rapat koordinasi di Pengadilan Agama Sibolga resmi dibuka. Rapat koordinasi tersebut mengambil tempat di ruangan Sidang Pengadilan Agama Sibolga, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sibolga, Bapak Drs. H Sahnan SH., MH, dengan moderator Panitera Sekretaris Bapak Khamami S. Ag dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai.

Pembahasan rapat koordinasi kali ini adalah evaluasi terhadap pelaksanaan tugas selama bulan Agustus 2013. Dalam kesempatan rapat kali ini, pimpinan rapat meminta laporan secara lisan kepada pejabat di kesekretariatan, kepaniteraan, dan hakim pengawas bidang. Di samping itu, dalam rapat koordinasi ini juga dibahas kendala dan hambatan dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas.

 
HUT RI PDF Cetak Surel
Ditulis oleh karno. s   
Senin, 19 Agustus 2013 15:05

UPACARA HARI KEMERDEKAAN RI DAN ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI

YANG KE 68 DI PA SIBOLGA


www.pa;sibolga.net

Warga PA Sibolga telah mengagendakan beberapa acara dalam menyongsong hari jadi kemerdekaan RI dan hari ulang tahun Mahkamah Agung RI yang ke 68. Pada hari Juam’at tanggal 16 Agustus 2013 diadakan gerak jalan santai yang rute dari kantor PA Sibolga ke puncak bukit sibolga (yang terkenal dengan tangga seratus), acara trsebut diikuti oleh seluruh warga PA sibolga.

Pada tanggal17 Agustus 2013 tepaatnya pada hari Sabtu jam 08.00 WIB diadakan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 68. Upacara tersebut mengambiln tempat di halaman kantor Pengadilan Agama Sibolga Jl. Perintis kemerdekaan No. 1 Sibolga yang dipinpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sibolga Drs. H. Sahnan, SH, MH. dengan inspektur upacara wasek PengadilanAgama Sibolga Sujarwito SH upacara tesebut dihadiri oleh pimpinan PA Sibolga, hakim, pegawai dan honorer PA Sibolga. Selesai acara salam-salaman sebagai wujud syukur dirgahayu RI yang ke 68.

Hari Senin tanggal 19 Agustus 2013 juga diadakan upacara peringatan hari jadi Mahkamah Agung RI yang bertempat di halaman kantor PA Sibolga, dengan Pembina upacra Ketua PA Sibolga dihadiri oleh pimpinan, hakim, pegawai dan honorer PA Sibolga dengan susunan acara antara lain: hening cipta, pembacaan naskah Pancasila, pembacaan pidato Ketua Mahkamah Agung RI oleh Ketua PA Sibolga, dan doa yang dibawakan oleh Hasian Harahap SAg. Pegawai honorer PA Sibolga. Acara berahir dengan salam-salaman.

 

 
« MulaiSebelumnya123456789SelanjutnyaAkhir »

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Wakil Ketua

 

Drs. Zulkarnain Lubis

Pejabat & Pegawai

Translate Into

English French German Japanese Arabic Chinese Simplified

PENGUNJUNG

SIADPAWEB

Jam & Tanggal Saat Ini

Jadwal Shalat

Waktu sholat untuk Jalan Sisingamangaraja, Sibolga, Indonesia. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Link Terkait

mahkamahagung.go.idbadilag.net Peradilan Pembaruan Mahkamah Agungpta-medan.go.idlitbangdiklatkumdil.netkarokab.go.id/in/putusan.mahkamahagung.go.idAkses Admin Direktori Putusan Mahkamah Agungperpustakaan.mahkamahagung.go.id/perpusma/sms.mahkamahagung.go.id/index.phpsimkepAlamat PTA Medan dan PA Se-Sumatera Utara


 

Jajak Pendapat

Bagaimanakah Pelayanan Pengadilan Agama Sibolga?
 

Form Login





Berita Popular

Galeri Foto

Serba-Serbi

Lihat Terjemahan dan Mendengarkan Al-Quran
Hitung Zakat Anda


Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Website Kami