JoomlaLock.com All4Share.net
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 0342/DjA/KP.04.6/SK/2/2016 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah maka bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sibolga, dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga, Mhd. Harmaini, S.Ag,.SH yang merupakan Hakim Madya Pratama Pengadilan Agama Kisaran Kelas II yang mengisi posisi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga yang lama telah kosong sejak tahun 2014. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Agama Sibolga Drs. Media Rinaldi, M.A.

 

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Agama Sibolga dilangsungkan di ruang tunggu sidang PA Sibolga pada jam 10.00 WIB tanggal 21 Maret 2016 ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan istri Hakim/Pegawai PA Sibolga, beserta undangan dari PA Pandan mulai dari Ketua Drs. Ifdal, SH, Wakil Ketua Drs. H. Surisman, Hakim dan seluruh Pegawai PA Pandan dan hadir pula Wakil Ketua PA Kisaran, Drs. Said Safnizar, MH beserta rombongan Hakim dan Panitera PA Kisaran.

Acara yang dibuka oleh pembawa acara diawali dengan pembacaan SK oleh Siswoyo, S..Kom, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PA Sibolga, acara pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sumpah, Pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan, pemasangan kalung jabatan, menyanyikan lagu “Padamu Negeri”, Pembacaan dan penandatanganan fakta intergritas oleh Wakil Ketua PA Sibolga yang baru dilantik, Sambutan dan arahan dari Ketua PA Sibolga, Kata Perkenalan dari Wakil Ketua PA Sibolga yang baru dilantik dan ditutup dengan doa.

Dalam sambutannya. Ketua Pengadilan Agama Sibolga, Drs. Media Rinaldi, MA mengucapkan selamat datang kepada Mhd. Harmaini, S.Ag. SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga yang baru, semoga Mhd. Harmaini, S.Ag. SH betah dengan suasana baru di Pengadilan Agama Sibolga dan Semoga Pengadilan Agama Sibolga bertambah maju dan kinerja Pengadilan Agama Sibolga semakin meningkat lagi. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sibolga berlangsung secara tenang dan khidmat. Acara ditutup dengan doa oleh rohaniwan utusan dari Kantor Kemenag Kota Sibolga serta diakhiri dengan ucapan selamat dari semua tamu dan foto bersama. (AHA)

Last modified on الثلاثاء, 11 تشرين1/أكتوير 2016 18:20
Share this article

About author

administrator

Email عنوان البريد الإلكتروني هذا محمي من روبوتات السبام. يجب عليك تفعيل الجافاسكربت لرؤيته.

5 comments

Leave a comment

Aplikasi Mahkamah Agung RI

Newsletter

ingin berita dan artikel kami yang terbaru silahkan masukkan email anda di bawah ini
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…